Order Now

Menikmati Sejuknya Hutan Anggrek di Lembang

orchid

Sejak ditutup karena pandemi covid-19, Orchid Forest Cikole Lembang kini telah dibuka kembali untuk umum. Tempat wisata yang berkonsep back to nature ini bisa dikunjungi kembali dengan kebijakan dan aturan protokol kesehatan. Salah satu kebijakan protokol kesehatan yang diberlakukan adalah pengunjung harus memakai masker. Jika pengunjung tidak membawa masker, pihak pengelola Orchid Forest pun menyediakan masker gratis.

Orchid Forest Cikole menerapkan prosedur keamanan seperti pengecekan suhu tubuh bagi seluruh pengunjung sebelum diperbolehkan masuk ke dalam tempat wisata. Dan juga walking space untuk memastikan bahwa social distancing dapat dilaksanakan dan dipatuhi.

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20200615/glasshouse-cf7bd08b19e3f6c06b89a60f79fbe493.jpeg https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20200615/orchid-castle-af2d19ff2dd59a48b7b6a32824578686.jpg

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20200615/jalan-menuju-woodbridge-bc8479426de095125a969a14b9a41d54.jpeg

foto : IDN Times / Istimewa

Walking space ini juga dipermudah dengan penandaan di jalur publik dan juga di setiap area duduk, disediakan handsanitizer di titik ramai Orchid Forest, serta pengecekan atas kesehatan seluruh staf dan pengunjung Orchid Forest. Untuk mengurangi kontak fisik di area, pembayaran dilakukan secara cashless atau pembayaran non-tunai dengan e-money.

Orchid Forest Cikole menyiapkan sejumlah area dan wahana baru. Misalnya, Teras Paphio yang kini memiliki wajah baru dan juga koleksi Anggrek yang diperbanyak. Pengunjung dipastikan mempunyai pengalaman yang memuaskan meski dengan prosedur kesehatan dan aturan berkunjung yang baru di era pandemi ini.

https://www.radarbandung.id/wp-content/uploads/2020/06/The-New-Normal-Orchid-Forest-Cikole-2.jpg

foto : Radar Bandung

 

Memiliki luas lahan sekira 11 hektar, Orchid Forest Cikole memiliki kontur tanah yang unik, di mana lahannya yang cukup landai dan menanjak ini dimanfaatkan untuk bisa dikembangkan sebagai sebuah lokasi wisata yang inovatif, khas, dan istimewa. Menurut pihak pengelola, kejelasan sosial dan physical distancing cukup terjamin karena posisinya yang berada di tengah hutan.

Untuk menikmati keindahan alam dan sejuknya udara serta bisa berfoto di area Orchid Forest Lembang ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang tiket sebesar  Rp 34.500 / orang. Harga tiket ini mengalami kenaikan sebesar 30% dari harga normal.

 

Ayo rencanakan weekend Anda untuk menikmati segarnya udara Lembang..

Wisata lebih nyaman dengan berkendara bersama ECA Ekspress

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 12

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

source : jabar.idntimes.com , radarbandung.com

Other News & Article

Semua Post